Informasi Klub

Kepolisian Republik Indonesia secara resmi menggandeng PT Samator yang memiliki klub bola voli elite yaitu Surabaya Samator untuk mengembangkan bola voli di Indonesia mulai dari pembinaan hingga turun di kompetisi secara resmi.

Kerja sama antara Kepolisian Republik Indonesia dengan PT Samator dilakukan di Gedung NTMC, Jakarta, Kamis. Dari pihak kepolisian diwakili langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto dengan PT Samator yang diwakili sang Direktur Utama, Arief Harsono.

Setelah adanya kerja sama ini, nama Polri Surabaya Samator bisa dipastikan menjadi nama baru yang akan menjadi pantauan publik bola voli Indonesia. Apalagi, tim ini juga akan turun pada kompetisi bergengsi bola voli Indonesia yaitu Proliga 2017 maupun kejuaraan lainnya.

Dengan menggandeng Surabaya Samator, Kepolisian Republik Indonesia benar-benar serius ekspansi di dunia olahraga. Sebelumnya, Polri telah menggandeng klub Surabaya United yang saat ini turun di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.